counters

Kamis, 20 Februari 2014

HAPPY BIRTHDAY MY FANS

HAPPY BIRTHDAY
    Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya.

    Tapi, menurut gw ulang tahun itu hari dimana umur kita bertambah satu tahun,,  gw ga tau apa hari ulang tahun itu harus dirayakan atau untuk direnungkan.. memang saat usia kita bertambah ada rasa senang dalam diri kita,, namun tanpa disadari saat itu juga usia kita berkurang..
ulang tahun
Ada yang beranggapan bahwa usia boleh tua, namun semangat tetap muda. Tetapi setiap manusia tidak akan pernah mampu menghalangi datangnya ketuaan. Tua tetaplah tua, semakin tua fisik, akan berkurang kemampuannya. Ketahanan tubuh pun mungkin akan menurun secara perlahan namun pasti. Tubuh tidak mampu mempertahankan keremajaannya, seluruh fungsi organ tubuh akan menurun disadari atau tidak disadari. Itulah proses kehidupan yang mesti kita alami.

    Saat ini ada seseorang yang spesial buat gue. Besok dia berulang tahun. Semoga dihari ulang tahunnya, dia memperoleh berkat dari tuhan, selalu berada dilindungan tuhan, tambah pintar, tambah hebat, dan bertumbuh di dalam tuhan. Walaupun mungkin dia tidak mengenal saya. namun bagi saya dia adalah orang yang penting bagi hidup saya dan menjadi motivasi buat diri saya.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar